Tebak Gambar: Temukan Si Pembunuh dalam 1 Menit

Ang Rifkiyal

Hari ini saya lagi mumet banyak kerjaan. Eh pas lagi istirahat, terus iseng buka facebook malah menemukan postingan lewat yang bikin tambah mumet.


Postingan tersebut isinya sebuah gambar tebak-tebakan. 


Kalau saya ikut cari jawaban tebak-tebakannya, nambah-nambah pikiran. Tapi kalau tidak saya jawab, bikin penasaran.  Akhirnya saya putuskan untuk cari jawabannya.



Gambar tebak-tebakannya kurang lebih seperti ini:


Temukan Si Pembunuh dalam 1 Menit


Dalam gambar, kita bisa lihat ada banyak kerumunan orang. Dan diantara kerumunan orang-orang itu ada satu orang laki-laki yang tergeletak di jalanan.


Kemudian di gambar paling atas ada tulisan yang berisi intruksi berupa tebakan, "TEMUKAN SI PEMBUNUH DALAM 1 MENIT"


Otomatis saya penasaran dan memperhatikan gambar dengan seksama. 


Setelah saya lihat dengan serius, khirnya saya malah pusing sendiri. Bikin nambah mumet aja.


Sebenarnya apa sih jawaban tebak-tebakannya?


Jawaban tebakan

Saya kurang tahu maksud soal tebakan gambar tersebut. Entah apa jawaban yang dicari. Namun untuk sementara, analisa saya untuk jawaban "TEMUKAN SI PEMBUNUH DALAM 1 MENIT" adalah "SI PEMBUNUH".


Jadi kita disuruh menemukam SI PEMBUNUH dalam gambar tersebut. Maka SI PEMBUNUH dalam gambar tersebut adalah kata SI PEMBUNUH itu sendiri.


Jadi jawaban saya, "SI PEMBUNUH".


Jawaban


Saya tidak tahu apakah jawaban saya benar atau salah, yang pasti yang membuat soal tebakan lag yang paling tahu. Namun jawaban saya sementara ini adalah kata tersebut.


Gimana? Mungkin ada netijen yang bisa mengkoreksi, silahkan cantumkan di kolom komentar..